Oktober 03, 2017
0

ZoNa PaPuA NeWs - Seruan benny wenda yang mengajak masyarakat papua mendukung dirinya dalam upaya memerdekakan orang Papua (dalam tanda kutip), mendapat kecaman keras dari pihak pemerintah vanuatu. Selasa (03/09/17)

Dengan ditolaknya pengajuan ULMWP papua ke dewan PBB.

Benny wenda melakukan pengancaman kepada OAP yang tidak mau mendukungnya, OAP yang tidak mendukungnya akan dianiaya bahkan sampai dibunuh olehnya melalui kaki tangannya yaitu KKB.

Kemudian pembunuhan ini akan dimunculkan oleh Benny Wenda dengan dalih pelanggaran HAM yang dilakukan oleh aparat keamanan. Inilah rekayasa politik yang dilakukan oleh Benny Wenda dengan cara pembodohan publik terhadap OAP.

Ironisnya masih ada yang mempercayai Benny Wenda,

Padahal pelanggaran HAM yang dilakukan adalah sebuah rekayasa benny wenda dengan mengorbankan OAP untuk kepentinganya sendiri dan untuk kesejahtraanya yang saat ini mulai megalami kekurangan.

Dari salah satu sumber yang kami dapatkan benny wenda juga terbukti melakuakn Genosida kepada OAP yang berada di pantai karena pihaknya ingin menguasai kekayaan pantai yang ada di papua.


Sampai saat ini perjuangan Benny Wenda bwrsama Oktovianus Mote, dkk hanyalah penipuan karena mereka memanfaatkan konflik politik untuk mencari keuntungan serta kekayaan bagi mereka yang hidup di luar.

By Admin

0 komentar:

Posting Komentar