Juli 04, 2017
0


Suarasagunews.- Nabire.- Apel Gabungan seharusnya jadi momentum untuk mengevaluasi hasil kegiatan yang sudah dilaksanakan baik penyelenggaraan pemerintahan maupun pelayanan kepada warga masyarakat di Nabire, selain juga memperbaharui semangat dalam melayani masyarakat. Oleh karena itu, para PNS yang tidak mengikuti Apel Gabungan awal bulan juli tidak akan dibayarkan uang lauk pauk bulan juni 2017.


Hal tersebut dikatakan Bupati Nabire, Isaias Douw S.Sos M.Ap, saat memimpin Apel Gabungan awal bulan juli 2017, yang dilaksanakan senin pagi 3 juli 2017, di halaman Kantor Bupati Nabire.

Baca juga di : http://www.nabire.net/bupati-nabire-tegaskan-pns-yang-tidak-ikut-apel-gabungan-awal-juli-2017-tidak-akan-terima-ulp-bulan-juni-2017/

Lebih lanjut, Bupati Douw meminta para PNS untuk meningkatkan kedisiplinan serta etos kerja dalam menumbuhkan kepercayaan terhadap masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Douw juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H, kepada umat muslim yang merayakan, serta kepada seluruh warga masyarakat Nabire yang senantiasa menjaga kerukunan dan suasana yang aman dan kondusif di Nabire.

Apel gabungan awal bulan juli 2017 di lingkungan pemerintahan kabupaten Nabire, turut dihadiri Wakil Bupati Nabire,  Plt. Sekda, Asisten Setda, Staf Ahli, Pejabat Eselon III dan IV, serta jajaran PNS di lingkungan pemerintah kabupaten Nabire.


0 komentar:

Posting Komentar