Maret 17, 2017
0



Suarasagunews.- Kota Jayapura – Kapolda Papua, Irjen Polisi Paulus Waterpauw melakukan kunjungan ke Pasar Mama-mama di Kelurahan Ansus, Kabupaten Kepulauan Yapen dalam rangka peninjauan kegiatan pengamanan dan pemungutan suara ulang (PSU), belum lama ini.

Menurut data yang dihimpun, saat melakukan kunjungan, Kapolda Papua, Irjen Polisi Paulus Waterpauw melakukan koordinasi dengan Komisioner KPU Provinsi Papua yang turut memantau jalannya PSU dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di Pasar Mama-mama di Distrik Yapen Barat.

“Saat ini masyarakat sudah sangat sadar betapa pentingnya memberikan hak sebagai warga negara. Sehingga penyelenggara juga bisa menyikapi ini dengan baik untuk pemilihan,” kata Waterpauw.

Menurut Waterpauw, untuk pengamanan PSU kali ini tak ada kendala yang dihadapi. “Jajaran Polres Yapen telah menempatkan setengah kekuatannya untuk berada di dua distrik yang lakukan PSU. Ini dipimpin langsung Kapolres Yapen, AKBP Darma Suwandito serta didukung anggota TNI membentuk sebuah tim yang solit dalam melakukan pengamanan,” jelasnya.


Dalam kunjungan ini, Waterpauw didampingi Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Darma Suwandito, Dandim 1709/Yawa, Komisioner KPU Provinsi Papua, Ketua Kejari Kepulauan Yapen, dan Ketua Pengadilan Negeri Kepulauan Yapen.


0 komentar:

Posting Komentar