Maret 13, 2017
0


Suarasagunews.- Pada akun media sosial facebook milik Fael Wande yang merupakan anggota aktivis KNPB Manokwari memposting status yang menuai Protes terhadap TUHAN terkait dengan meninggalnya LANDI LAGOAN aktivis KNPB manokwari,“13/3/2017/pkl 13:37 Wit.

Fael Wande terus menulis pada kolom facebooknya dengan kata-kata hujaran kepada TUHAN atas meningganya rekan sesama aktivis KNPBnya itu, “setiap detik kami orang Papua harus dihadapkan dengan kematian, LANDI LAGOAN (almarhum) merupakan aktivis kemanusiaan. Dia masi punya waktu lama untuk hidup. Satu persatu orang papua berpulang. Kami KNPB tetap berdiri tegap menentangMU-TUHAN. TUHAN kenapa utus malaikat maut untuk kami Aktivis KNPB.

Tidak hanya itu, Wande berpesan kepada LANDY LAGAON (almarhum) agar sesampainya disurga, rapatkan barisan dan susun strategi untuk demo ke TUHAN.

Penolakan dan pengkhianatan yang dilakukan oleh KNPB ini merupakan suatu tindakan tidak menghargai relasi dengan TUHAN sekaligus dengan Allah. Ketika KNPB menetapkan sikap menolak TUHAN dengan ketidakpercayaan mereka, mereka bermaksud memutuskan relasi dengan TUHAN, dan ini merupakan bukti nyata bahwa KNPB merupakan organisasi yang tidak ber-TUHAN sehingga apapun yang dilakukan oleh KNPB pasti berujung pada pembongkaran rumah warga, demontrasi brutal, pencurian, perampokan hingga pembunuhan.

Tindakan KNPNB seolah-olah memaksa TUHAN untuk menerima keputusan mereka. Ketidakpercayaan KNPB seolah-olah ingin meniadakan TUHAN. Pengkhianatan KNPB seolah-olah bermaksud memaksa TUHAN menuruti kemauannya.

Author and editor            : Suara sagu team.-
Publish                           : Suara sagu.-

0 komentar:

Posting Komentar