Mei 17, 2016
0

Suarasagunews.com.- berada di Papua, membuat ketua KNPB AGUS KOSSAY menuding pembakaran bendera Bintang K
ejora dan Bendera KNPB adalah permainan BIN.

Sepertinya Agus Kossay tidak menerima kenyataan kalau Rakyat Papua menolak keberadaan KNPB di Tanah papua, masyarakat papua tidak bodoh, dan tidak mau di bohongi lagi oleh kelakuan-kelakuan para penipu politik.

Seperti yang ketahui AGUS KOSSAY telah mengutus salah seorang yang bernama SILAS TOKORO untuk memprovokasi masyarakat papua untuk memastikan tidak semua masyarakat papua menolak KNPB.

Penolakan yang terjadi di wilayah mamta dan beberapa kemudian diikuti lagi oleh masyarakat pegunungan tengah, ini menunjuukan bahwa masyarakata papua adalah NKRI. Hanya orang-orang bodohlah yang mau selalu dibohongi oleh akal bulus kelompok KNPB.

Saya adalah anak putra asli Pegunungan Tengah, saya mengetahui kalau saudara saya  telah membakar Bendera Bintang Kejora dan Bendera KNPB dari media sosial, ini menunjukan bahwa betapa mereka mencintai Indonesia dan tidak ingin dibodohi lagi seperti dulu belanda yang pernah menjajah papua.

Terima kasih saudaraku, kita jangan pernah diam untuk melawan kelompok-kelompok yang selalu membodohi kita. Tuhan memberkati kita GBU. Dengan adanya penolakan masyarakat papua terhadap KNPB, Agus Kossay akan mengirim surat ke SEBBY SAMBON, Buchtar Tabuni, dan Benny Wenda yang sedang menikmati perjalanannya di London.

0 komentar:

Posting Komentar