Mei 19, 2016
6
Suarasagunews.com.- Di tanah Papua ini, organisasi gerakan Papua merdeka seperti OPM, KNPB, NRFPB Dan WPIA mengagung-agungkan Israel. Entah dengan alasan apa. Tidak hanya mengidolakan negara yang kejam dan negara yang menjajah orang Palestina itu, tetapi juga mengagungkannya seperti mengagungkanTuhan.

Kelompok separatis OPM, KNPB, NRFPB Dan WPIA mengagungkan Israel antara lain dengan melakukan kampaye di seluruh Pulau Papua dan mengibarkan bendera Israel bahkan dalam ibadah-ibadah ataupun kegiatan gerejani.

Kita telah banyak mendengar berita di media sosial bahwa jutaan rakyat Palestina harus menjadi tumbal bangsa Israel. Setiap hari harus berhadapan dengan tentara-tentara Israel yang kejam. Tidak sedikit perempuan yang memenuhi penjara-penjara Israel. Tidak sedikit laki-laki bangsa Palestina yang juga menjadi penghuni setia dan penghuni abadi di balik rali-terasi besi milik Israel. Paling menyedihkan lagi, anak-anak Palestina juga jadi korban keganasan Israel.

Rakyat Palestina hidup dalam ketakutan yang luarbiasa. Hidup ditemani suara tembakan senjata, hidup ditengah deru dan gema suara bom dan roket-roket milik tentara Israel. Bukan kah setiap orang berhak memperoleh tempat huni yang layak di muka bumi ini?

Sejenak kita renungkan kembali perilaku antara kelompok separatis OPM, KNPB, NRFPB DAN WPIA dengan Masyarakat Papua sama dengan yang dilakukan oleh Israel kepada saudaranya palestina. Dimana kelompok separatis OPM, KNPB, NRFPB DAN WPIA membunuh sesame orang Papua dan selalu berusaha agar Papua tidak aman. Adakah kesejahteraan yang didapat dari kelompok separatis OPM, KNPB, NRFPB DAN WPIA ini…?, tentu tidak.

Inilah yang perlu kita waspadai karena ulah KNPB kita sesama orang papua saling bunuh membunuh gara-gara gerakan yang dilakukan oleh KNPB, OPM, NRFPB, dan WPIA, sudah banyak kejadian-kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh OPM terhadap orang asli papua sendiri.

6 komentar:

  1. setelah saya membaca berita ini, saya menyadari bahwa selama ini orang bebicara bahwa negara luar dukung papua merdeka itu tidak benar. karena mana mungkin sebuah negara bantu urus orang di negara lain sedangkan negaranya sendiri masih dalam konflik yang belum terdamaikan.

    BalasHapus
  2. ini adalah bentuk pembohongan yang dilakukan oleh orang-orang yang mengatasnamakan diri sebagai pejuang kemerdekaan papua.

    BalasHapus
  3. kasihan dengan masyarakat papua yang ditipu begitu......

    BalasHapus
  4. benar sekali kaka herman....

    BalasHapus
  5. rakyat papua menjadi korban.....saatnya rakyat papua bangkit melawan KNPB dan OPM.

    BalasHapus
  6. OPM, KNPB, NRFPB, WPIA organisasi apa itu, dari dulu sampai sekarang mana papua merdeka. kamu stop tipu kami sudah......

    BalasHapus