Mei 31, 2016
0
Suarasagunews.com.- Aksi demo yang dilakukan oleh kelompok organisasi KNPB di Kota jayapura diwarnai dengan banyaknya simpatisan KNPB yang mengendarai kendaraan roda dua tidak memakai helem.

Hal ini sangat membuktikan bahwa KNPB adalah suatu organisasi terlarang yang selalu bertindak semena-mena dan tanpa menyadari akan aturan berlalu lintas.

Dalam aksi demo KNPB ini, KNPB menuntut agar papua merdeka namun aturan-aturan sekecil ini pun seperti mengendara motor tidak memakai helem adalah hal yang sangat memalukan dan bagaimana mau merdeka jika memang demikian.

Simpatisan KNPB ini megendara motor tidak memakai helem merupakan suatu wujud nyata bahwa KNPB adalah organisasi yang tidak tahu akan aturan berlalu lintas dan sangat menjatuhkan harkat dan martabat orang papua di atas tanah papua ini sendiri.

Kutukan terhadap organisasi KNPB itu datang dari berbagai negara-negara didunia yang mengatakan bahwa selalu saja ada isu yang berkembang sampai ke negara-negara luar tentang perjuangan papua merdeka namun, setelah dipelajari kedalam ternyata perjuangan itu adalah suatu jembatan untuk meminta makan dan minum pada pemerintah Indonesia. Sehingga pada aksi-aksi seperti tanggal 31 mei 2016 ini ada banyak aktivis papua merdeka yang tergabung dalam organisasi KNPB melakukan pelanggaran-pelanggaran yang sangat memalukan dan pelanggaran itu dilakukan dengan cara-cara yang tidak wajar.

0 komentar:

Posting Komentar