Maret 24, 2016
0
Suarasagunews.com- Sebanyak Lima orang anggota TPN/OPM pimpinan almarhum Heriks manitori meyerahkan diri di kediaman Bupati Kepulauan Yapen pada hari selasa 15 maret 2016 pukul 09.30.wit lalu.
Anggota TPN/OPM pimpinan almarhum heriks manitori yang menyerahkan diri menjelaskan bahwa alasan mereka menyerahkan adalah selama ini mereka merasa dibohongi oleh pimpinan mereka almarhum heriks manitori yang selalu membuat kekacauan di kampung mereka kampung wadapi/wanampompi yang tidak jauh dari ibu kota kabupaten kepulauan yapen tersebut.
Absalom Manitori salah satu dari Lima orang anggota TPN/OPM yang meyerahkan diri mengatakan bahwa kami bermaksud untuk menyerahkan diri pada beberapa waktu yang lalu namun almarhum heriks manitori mengajak kami untuk tidak menyerahkan diri dengan janji-janji yang tidak ada kerpastiannya. Akibatnya kami dan keluarga kami menjadi korban. Ia menambahkan bahwa kami juga meyerahkan diri dengan beberapa alat yang kami gunakan untuk melawan aparat keamanan yaitu, Senjata api Rakitan Panjang 3 buah, Senjata api Rakitan pendek 1 buah, Amunisi double op 1 butir.
Anggota TPN/OPM yang menyerahkan diri di kabupaten kepulauan yapen itu adalah:
1.ABSALOM MANITORI
2.DOLFINUS MANITORI
3.ERENS FONATABA
4.YAN FONATABA
5.JAMAL MANITORI

0 komentar:

Posting Komentar