September 21, 2015
5
SUARA SAGU NEWS- Jayapura 21 September 2015. Lagi-lagi KNPB, WPNCL dan NFRPB menyelenggarakan ibadah syukuran pembohongan terhadap masyarakat di kota jayapura, papua.
Terkait dengan dengan itu, Ibadah syukuran pembohongan tersebut dilaksanakan guna untuk lebih menyangkinkan masyarakat papua akan hasil keputusan sidang Pasifik Island Forum tgl 7 - 11 September 2015 di Port Moresby - PNG lalu.
Untuk diketahui bahwa sidang Pasifik Island Forum tgl 7 - 11 September 2015 di Port Moresby - PNG tidak membahas tentang perjuangan papua merdeka akan tetapi hasil rekayasa yang dibuat-buat oleh perwakilan dari berbagai macam organisasi papua merdeka akhirnya masyarakat papua menjadi korban pembohongan dan ikut tergiur dalam arus pembohongan tersebut.
Dikutip dari beberapa media sosial maupun media cetak beberapa waktu lalu bahwa ada berbagai macam organisasi yang berjuang untuk kemerdekaan papua merdeka namun organisasi tersebut tidak sependapat melainkan masing-masing organisasi berjalan sendiri-sendiri hanya untuk mencari nama dan keuntungan demi kepentingan pribadi mereka.
Sidang Pasifik Island Forum tgl 7 - 11 September 2015 di Port Moresby - PNG lalu, hasilnya sudah cukup jelas bahwa sama sekali tidak membahas soal papua merdeka lantas apa yang mau di buat syukuran. masyarakat menjadi binggung terkait dengan ibadah syukuran yang tidak jelas tersebut, kekuatiran masyarakat adalah jangan sampai tepat pada puncak ibadah syukuran tersebut, terjadi pertikaian antara masing-masing kubu organisai dikarenakan pada saat sebelumya ada ketidak cocokan antara masing-masing kubu tersebut yang berawal dari kasus peculikan anak dibawah umur yang dilakukan oleh ketua KNPB papua Victor.F. Yeimo dan rencana pergantian ketua KNPB papua Victor F. Yeimo tersebut oleh KNPB sentani beberapa waktu lalu seperti yang di ungkapkan oleh juru bicara KNPB papua Bazoka logo bahkan dengan sejumlah pembohongan-pembohongan lainya yang membuat harapan-harapan palsu kepada masyarakat di papua ini.

5 komentar:

  1. Masyarakat sudah paham tentang perjuangan yang tra jelas tu, apalagi yang mau buat ibadah itu victor yeimo yang punya banyak dosa dihadapan TUHAN.

    BalasHapus
  2. kak obaja itu benar, yang saya dengar kemarin tu katanya victor yeimo menyesal karena gereja tidak hadir ikut ibadah syukuran. mantap

    BalasHapus
  3. iya karena gereja itu bekerja atas dasar Nama TUHAN makanya gereja tidak mau ambil resiko.

    BalasHapus
  4. Barang siapa bekerja dengan jujur diatas tanah ini, Ia akan berjalan dari tandah heran yang satu ke tanda heran yang lain. ini motto orang papua yang berasal dari otow dan geisler. para pejuang papua merdeka bertobatlah dulu dan menyerahkan dirimu sesungguhnya pada TUHAN maka merdeka itu akan datang sendiri dari TUHAN. tetapi yang dimaksud adalah merdeka secara rohani bukan secara jasmani. bukan hanya bicara Nama TUHAN saja tetapi kelakuan burukmu masih ada dan belum berubah. jangan kau membunuh orang lain kau anggap kau jagoan sedangkan orang lain membunuh kau, kau angkat suara dan berkata pelanggaran HAM. HAM hanya berlaku untuk kau saja ka atau untuk semua manuasia di dalam dunia ini. Allah murka padamu orang-orang yang menipu masyarakat dengan segala tipu muslihatmu. cepatlah bertobat dan kembali pada jalan yang benar.

    BalasHapus
  5. kaka dong semua, itu benar sekali......Ternyata perjuangan papua merdeka selama ini hanya cuma untuk cari keuntungan pribadi saja.

    BalasHapus