April 13, 2017
0

Suarasagunews.- Komite Nasional Papua Barat (KNPB) rasanya jika tidak rajin melakukan demo untuk mengajak masyarakat di Provinsi Papua yang sudah maju ini memisahkan diri dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dengan alih-alih memerdekakan diri menjadi negara Papua, KNPB selalu melancarkan demo yang mengatasnamakan masyarakat Papua dengan cara membohongi dan memberikan tipuan pada masyarakat yang masih awam.

Salah satu penyokong dana dari organisasi ilegal yang ingin Papua lepas dari pangkuan NKRI ialah dari oknum PNS Pengkhianat Negara dari Pemerintah Provinsi Papua bernama Albert Wanimbo yang nota benenya ikut turut serta membangun Papua malah dirinya menjadi salah satu penyokong dana bagi organisasi separatis ini.

Akibat dari oknum PNS Albert Wanimbo yang menjadi salah satu penyokong dana bagi KNPB ini sedang beberapa waktu lalu mengikuti Pilkada di Kabupaten Mamberamo Tengah sehingga yang bersangkutan tidak dapat lagi memberikan sokongan dana guna demo yang dilaksanakan KNPB untuk sementara waktu. Seperti kita ketahui bersama dana untuk kampanye menjadi Bupati Mamberamo Tengah sangatlah besar.


“Masyarakat Papua sudah pintar trada yang mau angkat pengkhianat negara menjadi Bupati Mamberamo” Ujar salah seorang warga Papua yang tinggal di Kabupaten Mamberamo Tengah. (S.s.n).

0 komentar:

Posting Komentar