Mei 22, 2016
5
suarasagunews_Niat baik tak selalu berujung pada kebahagiaan, itulah yang dialami DANRAMIL BATOM Kabupaten Pegunungan Bintang Letda Inf UMLAIKE WANTIK, berniat memberikan kenyamanan dan rasa aman di kota jayapura yang didapat adalah rasa kesakitan dan kehilangan senpi.
Letda UMLAIKE WANTIK saat dikonfirmasi oleh suara SAGUNEWS menceritakan peristiwa yang menimpa dirinya berawal dari saat Letda UMLAIKE WANTIK melintas di depan toko depan MAKOREM 172 di daerah Padang Bulan Kota Jayapura menegur beberapa orang yang sedang minum minuman keras.
Setelah menegur orang-orang yang sedang minuman minuman keras tersebut Letda UMLAIKE WANTIK menlanjutkan perjalananya ke rumah di Youtefa Graha Waena menggunakan sepeda motor, namun para pelaku yang diperkirakan sebanyak 3 orang memukulnya dari belakang yang mengakibatkan Letda UMLAIKE WANTIK terjatuh, melihat korban terjatuh pelaku langsung merampas Senpi Milik korban dan kemudian melarikan diri.
Informasi yang didapat dari orang-orang sekitar TKP, bahwa sudah beberapa hari ini memang ramai orang yang duduk-duduk sambil miras, sesekali terdengar dari pembicaraan mereka mencari senjata milik anggota, diduga mereka merupakan kelompok dari KNPB yang merencanakan merampas senjata api milik anggota baik TNI maupun Polisi.

Saat ini polisi membantu melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan dan perampasan senjata milik Letda Umlaike Wantik

5 komentar:

  1. KNPB sumber kekacauan di Papua. ini contoh bahwa KNPB dan OPM adalah organisasi pemberontak

    BalasHapus
  2. iya memang benar KNPB itu pengacau di tanah papua ini.

    BalasHapus
  3. kalau anggota KPNB yang dapat pukul itu dorang bikin berita tipu sampe tipu orang di luar negeri sana lagi. adoh KPNB lucu sekalai.

    BalasHapus
  4. iya benar yanuarius, tapi kebohongan KNPB di media sosial ini negara luar juga sdh tau dan mereka tidak segampang itu mempercayainya.

    BalasHapus